Cinta Ditolak, Jangan Terpuruk

January 31, 2012 § Leave a comment

SEBUAH penolakkan merupakan fakta paling menyedihkan dalam kehidupan. Cinta yang kandas kadang bisa berakibat fatal dalam kehidupan sehari-hari. Rasa galau maupun emosi berlebihan kerap kali muncul. Pekerjaan bisa terbengkalai dan makan pun tak teratur.

Apa yang anda bisa lakukan jika mengalami hal tersebut? Pergi jauh? Minum-minum? One night stand? Dendam atau bunuh diri? Bila hal tersebut menjadi jawaban anda maka segeralah buang jauh-jauh.



Cinta ditolak bukan berarti juga dukun harus bertindak. It’s a big no no. Jika anda ditolak dan kehidupan anda menjadi kacau maka ‘si dia’ malah akan makin menjauh dari anda. Tentunya anda tidak mau hal itu terjadi bukan?

Olahraga



Lakukan treadmill, fitness, maupun olahraga ekstreme bisa menjadi salah satu terapi untuk melupakan ‘si dia’. Tentunya jika anda sehat dan badan makin bugar maka rasa percaya diri anda makin besar. Apalagi jika tubuh anda makin ideal. Saya percaya dibenaknya muncul kata-kata “Kok dia makin bugar yaa?”

Jangan Menghindar



Anda harus memposisikan diri anda memang yang terdepan. Ditolak bukan berarti anda selalu sedih dan selalu melihat ke belakang. Makin anda melihat ke belakang maka makin besar rasa penyesalan. Tetaplah percaya diri dan jangan menghindar darinya. Karena masih panjang hal harus anda perbuat.

Hangout

Pergi bersama teman-teman juga bisa menjadi alternatif lainnya. Teman selalu ada disaat anda senag dan sedih. Namun jangan sekali-kali anda hangout untuk melupakan ‘si dia’ dengan menghabiskan uang mupun minum-minum. Tentunya anda tidak mau dong nambah masalah lagi karena uang di ATM habis atau berakhir di kantor polisi.

Cukup Satu Hari



Perasaan ditolak yang berlarut-larut tidak akan menyelesaikan masalah. Karena masih banyak hal lain yang harus anda pikirkan. Biarkan emosi tersbut keluar hanya satu hari. Tentunya anda bukan orang yang menatap masa lalu bukan. Say Hello to Tomorrow and Good Bye to Yesterday.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cinta Ditolak, Jangan Terpuruk at SiapSob.

meta